MUSREN BANGDesa Kecamatan Tumpang

MUSREN BANGDesa Kecamatan Tumpang

0 24

Sejak hari selasa 22,Januari 2019 Desa di wilayah Kecamatan Tumpang sudah dimulai MusrenbangDesa. jatwal yang dicanagkan setiap hari 5, desa sehingga apabila sesuai rencana maka dalam waktu tiga hari 15 desa di Kecamatan Tumpanmg akan selesai.

Dalam rangka MusrenbangDesa setiap Kepala Desa mengutarakan kesulitanya ketika mengundang Masyarakat pada pagi hari, rata rata mereka masih bekerja , sehingga dalam Musren yang dilaksanakan hari pertama banyak yang molor terutama yang jatwal pagi hari.

Pada musrenbang saat ini setiap team pendamping dari Kecamatan menunggu sampai semua laporan selesai, ” Kita sekarang banyak pekerjaan yang harus diselesaiakan jadi kalau tidak sekalian kita tunggu nanti malah jadi beban,” ujar Ketua Tim ( Lailia Kurnia wati, ST.MM ).
Camat PLT. Tumpang ( Drs. Sukarlin, M.Si ), juga turun tangan sendiri kemarin waktu Musren di Desa jeru, mendengarkan usulan warga ddan juga sekalian mengingatkan bahwa suatu rencana pembangunan harus logis, efesien dan pembangunan juga harus dilihat dari sisi estitika serta etika, selain indah juga elok untuk dilihat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>