HARGANAS

HARGANAS

0 26

1 September 2018, dalam rangka memperingati HARGANAS ( Hari Keluarga Nasional ), yang digelar di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang tepatnya di Stadion Pandesari. Hari jadi Keluarga Nasional yang ke – XXV tersebut Kecamatan Tumpang tidak hanya mengikuti atau sekedar tampil untuk membatalkan kuwajiban tapi dalam kesempatan tersebut menampilkan produk unggulan dari Desa-Desa yang berada di wilayahnya diantaranya Apel Dari Desa Duwet Krajan, Madu dari Desa Tulus Besar dan produk lain seperti kripik buah.

Ada yang cukup aneh sebenarnya dalam expo dalam rangka HARGANAS tersebut apel Manalagi dari Kecamatan Tumpang Desa Duwet Krajan habis terjual, mengingat Kecamatan Pujon juga sentra penghasil buah yang sama, begitu juga Madu lebah hasil Dari Desa Tulus Besar juga sangat di gemari.

” Kita akan selalu menampilkan produk Unggulan Kecamatan Tumpang dalam setiap event”. Ujar Camat Tumpang ( Sugeng Prayitno, S.Sos ), agar produk Kecamatan Tumpang cepat mendapatkan tempat di hati konsumen ( Brand awarnes )

*Suk#

 

SIMILAR ARTICLES

0 26

0 29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>