UPACARA HUT RI KE 73 KECAMATAN TUMPANG

UPACARA HUT RI KE 73 KECAMATAN TUMPANG

0 58

Tepat Jam 9.45 Wib IRUP ( Sugeng Prayitno, S.Sos Memasuki lapangan upacara dengan di dampingi Kapolsek Tumpang, ( AKP. Yusuf Suryadi ), Dan Ramil Tumpang, Kap. Kav , Darto.s ) serta ajudan ( Sukiono, SE.

Upacara peringatan HUT Ri yang ke 73 diikuti semua unsur dari UPT Kecamatan Tumpang, Anggota Polsek Tumpang, Anggota Koramil, serta siswa siswi SD sampai SLTA se Kecamatan tumpang dan Guru serta 15 Kepala Desa. Bertindak sebagai perwira upacara, Pelda HN. Kasim, dan Komandan upacara, Pelda, Suyono, sedangkan sebagai pembaca Doa Kepala KAU Tumpang.

Upacara berjalan dengan hikmat dan semua berjalan lancar, baik peserta maupun undangan mengikuti jalanya upacara dengan serius dan berkesan sakral. Hanya pada saat terakir ada salah satu siswa dari SMA yang jatuh pinsan karena tidak tahan panas sehingga setelah selesai beramah tamah mengucapkan selamat Bpk. Kapolsek Tumpang mengangkat si siswa untuk di bawa ke Puskesmas Tumpang.

Doa yang dibacakan oleh Kepala KUA tumpang sangat menyentuh semua peserta upacara yang intinya berterima kasih kepada Tuhan yang maha Esa karena hari ini kami berdiri disini karena Pahlawan-Pahlawan yaitu sebagai tangan Tuhan yang dapat membebaskan masyarakat dan Bangsa Indonesia dari cengkeraman penjajah.

 

SIMILAR ARTICLES

0 12

0 12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>