NOBAR FINAL PILALA DUNIA KECAMATAN TUMPANG TAHUN 2018

NOBAR FINAL PILALA DUNIA KECAMATAN TUMPANG TAHUN 2018

0 40

Kegiatan NOBAR ( Nonton Bersama Piala Dunia Russia 2018 ), kecamatan Tumpang terhitung sangat sukses. Nonton  bersama Piala Dunia Russia dalam pelaksanaannya dilakukan Panitia ( Panitia Nobar ) panitia yang dibentuk di kantor Kecamatan Tumpang itu terdiri dari Muspika Kecamatan dan KMB ( Kawula Muda Bersatu ), serta melibatkan Perangkat Desa sehingga dalam pelaksanaan bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

sejak pelaksanaan semi final Panitia sampai final panitia memberikan hadiah kepada penonton yang hadir dengan memberikan pertanyaan seputar nama -nama , Kepala Desa , Camat Tumpang , Bupati Malang, istri Presidan RI dan juga Istri Bupati Malang , peserta yang dapat menjawab akan mendapatkan hadiah yang sudah di kemas / disiapkan oleh Panitia. Pemberian hadiah dilakukan oleh Camat Tumpang ( Sugeng Prayitno, S.Sos. , Kapolsek Tumpang ( AKP. Yusuf Suryadi ) Dan Ramil Tumpang ( Kap. Kav. Darto .S ) .

Dalam mengemas NOBAR Piala Dunia Russia 2018 Panitia Nobar Kecamatan Tumpang juga menghadirkan hiburan Elekton beserta biduan sebelum acara Piala Dunia dimulai sehingga dapat menyerap banyak penonton, selanjutnya pembagian hadiah kuis dilanjut saat babak pertama selesai ( Halp Time ).  Penonton juga di suguhi dengan camilan  dan juga makanan-makanan lain seperti pisang rebus, singkong dan juga tidak ketinggalan kopi Tumpang.

 

 

SIMILAR ARTICLES

0 25

0 28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>