SAFARI ROMADHON KECAMATAN TUMPANG DI DESA DUWET KRAJAN

SAFARI ROMADHON KECAMATAN TUMPANG DI DESA DUWET KRAJAN

0 19

Duwet Krajan , 30 Mei 2018

Team Safarai Romadhon yang dikuti oleh semua Muspika Kecamatan serta UPTD tokoh agama itu punya misi yang intinya agar Umaroh dapat lebih dekat dengan masyarakat serta dapat menjalin hubungan yang lebih baik, mengingat tak kenal maka tak sayang ujar Camat Tumpang ( Sugeng Prayitno, S.Sos ) .

Team dari Kecamatan saat ini terhitung sangat lengkap selain dari Muspika juga di ikuti dari MUI dan tokoh agama yang berada di wilayah Tumpang, seperti pengurus NU dan KUA.

setelah berbuka puasa dilanjutkan dengan tarawih iman tarawih Ust. Qomarul Ghulam. ibadah sholat tarawih berjalan dengan hikmat dan tenang meskipun suasana di Desa Duwet Krajan sangat dingin saat itu tempratur berkisar 17 0C saat itu.

saat diberikesempatan untuk memberi sambutan Camat tumpang menyampaikan beberapa hal yang dianggab urgen saat ini
• Tetap waspada terhadap warga pendatang
• Memperhatikan keamanan wilayah Desa , agar mendata setiap orang atau yang datang di Desa
• Untuk keamanan wilayah pak Dan Ramil dan pak Kapolsek selalu siap mengamankan wilayah  Tumpang ini 24 jam.
• Tadi siang kami kedatangan tamu dari pusat , kementrian , Bapenas, Dinas Pariwisata Kabupaten yang tujuanya survey wilayah dan kedepan akan di bangun apa di wilayah Duwet Krajan hal ini menandakan bahwa Desa Duwet Krajan ini diperhatikan / barokah.

Mouido khasanah Ust. MUSTOFA ( Pimpinan TPQ Darul Mustofa ) Malang Suko menyampaikan beberapa hal yang intinya kita harus tetap menjaga silaturohim dan bersatu sebagai umat beragama , kita jangan mau diombang ambingkandengan paham yang dapat menjerumuskan  kita sidah punya patokan sebagai negara yang berdasarkan Pancasila

Keutamaan silaturahmi telah banyak di sampaikan dalam hadist diantaranya adalah dapat menambah umur / umur panjang untuj itu mari kita sering bersilaturohmi baik pada tetangga, teman , atau ustat Kiai.

Pada malam hari ini kita sudah mendekati Malam Lailatul Qodhar untuk itu mari kita tingkatkan ibadhah kita , ramaikan Masjid baik malam 21 sampai malan 25 , agar kita dapat barokhah Malam lailatul Qodhar.

Penutup doa dari KH. Samsul Arifin dari Jago

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>