SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

0 40

WhatsApp Image 2018-05-14 at 10.57.51 (1)

Kepedulian terhadap anak dan sayang terhadap anak sangat melekat pada Ibu Hj. Jajuk Rendra Kresna, ini terlihat pada setiap acara yang melibatkan anak-anak di wilayah Tumpang . Biasaya ibu yang satu ini selalu lupa waktu untuk hanya sekedar bercengkerama dengan anak-anak, bermain mengobrol . Meskipun terlihat tegas tapi ketika berhadapan dengan anak-anak Ibu Jajuk Rendra Kresna ini terlihat sangat lembut dan bersahabat.

Kedatangan Ibu Hj. Jajuk Rendra Kresna pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 di Tumpang sangat disambut gembira oleh para anak yatim dari Yasyasan Sosial IslamĀ  ( YASI ), selain memberi santunan Ibu Jajuk juga memberi motivasi terhadap anak-anak yang mayoritas tidak punya orang tua tersebut , dengan kedatangan Ibu Rendra ini terlihat dari raut anak-nak sangat gembira soalah kedatangan ibunya sendiri.

Dalam acara santunan tersebut Ibu Hj. Rendra Kresana di dampingi oleh Ibu Sek-Cam Tumpang ( Dra. Sri Pawening, M.Si ). Pada kesempatan tersebut bilau menyampaikan pada anak-anak yatim bahawa ” Setiap anak mempunyai hak yang sama baik yang punya orang tua maupun yang tidak yang penting semangat belajar jangan minder gunakan sebuah kekuranganĀ  sebagai Power bukan sebagai kelemahan siapa tahu nanti kalau ber prestasi bisa dapat biya siswa”. ungkap Bu Jajuk.

 

SIMILAR ARTICLES

0 12

0 12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>