FAMILY GETHERING KECAMATAN TUMPANG

FAMILY GETHERING KECAMATAN TUMPANG

0 24

WhatsApp Image 2018-05-14 at 10.46.08Banyaknya kegiatan dan kerja keras yang banyak menggunakan pikiran dapat mengakibatkan stress, berawal dari ide agar semua staf Kecamatan dan Perangkart Desa se-Kecamatan Tumpang dapat terhibur dan  Refress , maka Camat Tumpang ( Sugeng Prayitno, S.Sos. ) melempar ide kepada 15 Kepala Desa yang hadir pada rapat koordinasi, ternyata ide tersebut disambut gembira oleh semua yang hadir.

Tindak lanjut dari ide dan persetujuan 15 Kepala Desa tersebut yaitu membentuk panitia yang di pimpin oleh Sek-Cam ( Dra. Sri Pawening, M.S.i ) dalam pembentukan tersebut tersusun panitia sebagai beriku :

Ketua Panitia      : Sugeng Hartoyo ( Kepala Desa Pulung Dowo )

Wakil Ketua        : Totok Sugianto ( Kepala Desa Pandan Ajeng )

Bendahara          : Ulin Ni’mah ( Kepala Desa Wringin Songo )

Kemudian yang dilanjutkan dengan pembentukan seksi, seksi kegiatan dari KMB ( Kelompok Muda Bersatu ) dan dari kader PKK serta Perangkat Desa, Staf Kecamatan. tempat yang dipilih untuk Famliy Gethering adalah Panti Ungapan .

Pemberangkatan peserta terpusat di Kantor kecamatan pada hari sabtu tanggal 12 Mei 2018 sampai di Pantai jam 9’00 WIB.  Kegiatan dimulai semua peserta sarapan pagi kemudian berkumpul dipanggung.

Sambutan Camat Tumpang ( Sugeng Prayitno, S.Sos ), menyampaikan beberapa hal yang intinya tujuan kegiatan adalah agar semua staf ,perangkat Desa, dan semua stek holder bisa Refress kembali setelah bekerja karena kejenuhan bisa menurunkan kinerja setiap individu dengan alasan itu Bpk Camat siap untuk mem-fasilitasi acara serupa tahun depan. Acara Family Gethering ini selain tujuannya untuk menghilangkan kejenuhan juga melepas Dua staf yang sudah purna tugas, yaitu : Bu Siti Aisyah ( Kasubag Umum Keuangan dan Aset ) dan  Pak , Zarkasi ( Kasi Ekbang ).

Acara dimulai dengan Game dimana melibatkan semua peserta berdasarakan kelompok Desa dan staf, diantaranya permainana Ular dimana setiap peserta membuat kelompok sejumlah Lima orang dan memasukan tali yang dibentuk lingkaran dimasukan memutar, sedangkan yang tidak kalah meriah adalah Game memindahkan air dari ember permainan ini juga dilakukan dengan berkelompok peserta harus mambawa air di atas kain , tanpa kekompakan dan kerja sama yang baik maka air akan tumpah. Joget hollig ini adalah acara yang paling ditunggu tunggu, dengan iringan Orkes Dangdut MEGA VISTA (Talida Production)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>