Pembinaan Desa Slamet

Pembinaan Desa Slamet

0 20

WhatsApp Image 2018-05-08 at 08.08.36

Rabu(1/5) bertempat di pendopo Desa Slamet Pembinaan Desa kembali dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintahan Desa. Pembinaan dilaksanakan sesuai dengan bidang masing masing di antaranya Perangkat Desa, PKK, Linmas, BPD, LPMD, dan Karang Taruna.

Dalam sambutannya Sekcam Tumpang Ibu Sri Pawening yang mewakili Camat Tumpang mengatakan dalam menggunakan anggaran DD/ADD harus sesuai dengan peruntukannya dan pemerintah Desa yang paham dengan kebutuhan pembangunan daerahnya harus memakai skala prioritas dalam menyalurkan anggaran. Jangan sampai terjadi penyalahgunaan yang mengakibatkan masalah hukum.

“Sebentar lagi kita akan memasuki penilaian Kecamatanan Berseri yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Melalui Dinas Lingkungan Hidup, oleh karena itu Desa Slamet sebagai pintu gerbang Kecamatan¬† Tumpang harus berbenah agar Tumpang dapat mempertahankan predikat juara Kecamatan Berseri tahun lalu,” ujar Sekcam Tumpang

Sekcam Tumpang juga mengajak saudara-saudara Karang Taruna untuk semangat bersama-sama membangun Desa, sebagai generasi penerus harus banyak belajar dan bersiap diri melanjutkan estafet perjuangan membangun Desa.

“Keamanan harus ditingkatkan mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan pilkada serta kita harus menjaga remaja dan anak-anak dari narkoba. semua pihak harus bekerjasama menangkal peredaran narkoba karena tantangan sekarang semakin sulit dengan perkembangan zaman yang sangat cepat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>