0 146

WhatsApp Image 2018-01-10 at 10.08.01 (3)

 

Tumpang, 10 Januari 2018 dilaksanakan Sosialisasi Penataan dan Penempatan Pedagang Blok A Lantai 1 Pasar Tumpang. Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.
Dalam sambutannya bapak Sugeng Prayitno sebagai Camat Tumpang mengatakan pembangunan pasar ini merupakan wujud dari visi Kabupaten Malang yaitu “Madep Manteb Maneteb”, oleh karena itu diharapkan pembangunan pasar ini dapat meningkatkan kepuasan masyarakat dengan menjadikan pasar tumpang tempat perdagangan tradisional yang lebih representatif.
Pak Sugeng juga menghimbau para pedagang dapat menjaga bangunan ini dengan baik terlebih terkait kebersihan, sebab tidak dapat dipungkiri Tumpang merupakan daerah penyangga wisata Bromo Tengger Semeru yang sudah memdunia. Oleh karena itu kita harus bisa memanfaatkan potensi ini.

WhatsApp Image 2018-01-10 at 10.08.01 (2)

SIMILAR ARTICLES

0 26

0 29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>