Monthly Archives: Februari 2017

0 63

tumpang – hari ini kamis 23 februari 2017 telah berlangsung sosialisasi tentang subsidi listrik 900va bagi keluarga tidak mampu, diikuti oleh kepala desa se-kec. Tumpang.

Sosialisasi ini di tujukan kepada kepala desa dikarenakan kepala desa lah yang memahami masyarakatnya termasuk keluarga mampu ataupun tidak mampu, “subsidi ini memang betul- betul ditujukan untuk masyarakat miskin, bagi keluarga mampu subsidi akan di cabut dan dialihkan ke sektor lain”, kata manager PLN tumpang.

IMG_0198

0 62

IMG_4202IMG_0151tumpang- hari ini sabtu tanggal 18 februari 2017, telah berlangsung kegiatan santunan anak yatim piatu oleh ketua TP. PKK kabupaten malang ibu Hj. jajuk rendra kresna.

kegiatan tersebut berlangsung di 15 desa yang ada di wilayah kecamatan tumpang.

 

0 56

IMG_4138TUMPANG-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2018 dimulai hari ini, Kamis (16/2). Camat Tumpang SUGENG PRAYITNO, S.Sos membuka Musrenbang Kecamatan Tumpang.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Musrenbang kecamatan ini diikuti oleh para kepala desa beserta jajaran, ketua BPD, UPT, serta undangan lainnya dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Malang Dapil III.

Musrenbang adalah momentum bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada pemerintah dan hasil Musrenbang ini akan menjadi masukan dalam pembahasan RAPBD 2018 mendatang.

0 61

IMG_4019Selesai kegiatan Apel Pagi Staf Kecamatan Tumpang bertempat di Ruang Kecamatan Tumpang diadakan Rakor Pemerintahan yang dipimpin langsung oleh Camat Tumpang (Sugeng Prayitno, S.Sos) dengan didampingi Sekcam Kecamatan Tumpang.
Pada kesempatan itu Camat Tumpang mengingatkan sebentar lagi ada Musrenbang Tingkat Kecamatan dan Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Tumpang meliputi Desa Ngingit, Duwetktajan dan Desa Jeru yang pelaksanaannya Serentak Se Kabupaten Malang pada tanggal 30 April 2017.

0 100

IMG_3980Pra Musyawarah Perencanaan Pembangangunan (Musrenbang) merupakan salah satu tahapan dalam penyelenggaraan perencanaan pembangunan dan penganggaran di Kecamatan agar perencanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan RPJMD Kabupaten Malang dan tepat sasaran kepada masyarakat.