Monthly Archives: Maret 2014

0 241

Kegiatan Apel Kesadaran Nasional diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Malang Kecamatan Tumpang secara rutin setiap bulan pada tanggal 17,bertempat dihalaman Kantor Camat Tumpang dan diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil Staf Kecamatan Tumpang, Ka. UPTD, Ka. Sekolah Negeri, Sekretaris Desa PNS.
Kegiatan Apel Kesadaran Nasional yang sudah menjadi program Korpri di seluruh Indonesia ini selain untuk meningkatkan pentingnya kesadaran disiplin sebagai anggota Korpri juga untuk menjalin silaturahmi antar anggota Korpri di Kecamatan Tumpang pada khususnya. Hal tersebut disampaikan Camat Tumpang Drs. ERU SUPRIJAMBODO, M.Si, ketika bertindak selaku Inspektur upacara pada Apel Kesadaran Nasional, Senin (17/3/2014) di halaman Kantor Camat Tumpang.
Camat Tumpang juga mengatakan bahwa tugas KORPRI adalah meningkatkan komitmen pemberian pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat, pelayanan publik yang betul-betul merupakan wujud dari nilai-nilai yang esensi tata kelola Pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa guna mensukseskan Pemilu Legislatif Tanggal 9 April dan mensukseskan Pemilu Presiden Tanggal 9 Juli 2014.

Kemudian Camat Tumpang juga berpesan agar memperkokoh Netralitas anggota KORPRI ditengah dinamika politik dan berpesan untuk meningkatkan Profesionalisme dan Kompetensi, menciptakan birokrasi yang mampu memberikan pelayanan Publik yang profesional, serta diharapkan seluruh anggota KORPRI untuk melaksanakan tugas-tugas dan pengabdian dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat untuk membuat yang lebih baik.